Surat Cinta Pada Saat Hari Valentine

Surat Cinta Pada Saat Hari Valentine

Contoh surat valentine buat pacar

Dear pelangiku, my princess


Hari ini tepat tanggal 14 februari

Dimana yang mereka katakan adalah hari kasih sayang untuk semuanya.

Akupun sama, mungkin ini hari yang teristimewa untukku karena bisa berbagi kasih sayang dengan mu.

Seperti romeo dan juliet, aku ingin hubungan kita seperti mereka. Abadi untuk selamanya. Dikenang dan dikagumi banyak orang karena kisah cintanya.

Satu hal yang ingin ku katakan. Biarpun tanggal 14 februari ini hanya setahun sekali, tetapi cintaku untukmu tidak terbatas hanya sekali setahun.

Bersama dengan surat ini, aku membawakan rangkaian bunga mawar dan coklat. bunga mawar tanda cintaku padamu akan tetap wangi dan indah sepanjang masa. Dan coklat adalah tanda kisah kasih cinta kita selama ini pahit dan manisnya susah senang namun akan tetap menjadi satu.

Apapun alasannya semoga cinta kita akan tetap abadi seperti romeo dan juliet.

Terimalah hadiah spesial ini dihari yang spesial penuh cinta, dan aku harap kamu akan menyukainya. i love you sayangku bidadariku.. aku akan tetap mencintaimu forever.

Aku yang sangat mencintaimu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel