Contoh Lamaran Kerja Tanpa KOP

Contoh Lamaran Kerja Tanpa KOP

Contoh Surat Lamaran Kerja Referensi Koran Tanpa Kop

Cimahi,5 September 2018

Kepada Yth.,
Manajer SDM
PT TELKOM
Jl,Cibabat,Cimahi Utara
Cimahi Kota



Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan di harian Radar Medan tanggal 25 Agustus 2018, bahwa PT TELKOM  saat ini sedang melakukan requirement untuk bagian Sofware.

Mengetahui hal tersebut, saya sangat tertarik untuk mengajukan diri saya menempati posisi Programmer di perusahaan yang bapak pimpin.

Berikut data mengenai diri saya :

Nama : Angga Nandya
Tempat & Tanggal Lahir : Cimahi,29 November 2001
Pendidikan Akhir : SMK
Alamat : Jl.Cihanjuang,RT03/RW02
Cinahi Utara
Medan
Hp, Email : 081456845023, AnggaCyber404@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Background pendidikan saya adalah RPL, dan saat ini tidak terikat dengan perusahaan lain. Saya dapat bekerja secepatnya sesuai dengan permintaan perusahaan.

Untuk bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data penunjang :
  1.     Pas Foto Terbaru ( 3×4 )
  2.     Daftar Riwayat Hidup
  3.     Foto copy ijazah dan transcrip nilai legalisir
  4.     Foto copy sertifikat dan pelatihan.
Saya sangat tertarik menempati posisi Programmer di perusahaan Bapak/Ibu, besar harapan saya Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan wawancara untuk menjelaskan lebih detil mengenai diri saya.

Demikian saya sampaikan surat lamaran kerja ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel