Surat Cinta Untuk You

Surat Cinta Untuk You

Contoh Surat Cinta LDR

Dear,

Buat kamu yang lagi jauh tapi dekat dihati,

Sayang,
Walaupun kita jauh,
Walaupun kita terpisahkan jarak,
Percayalah, hati ini akan selalu untuk mu,

Sayang,
Aku tahu ini sangat berat untuk hubungan kita,
Tapi aku ingin kau mengerti,
Aku pergi bukan berarti aku tak sayang,
Tapi untuk kebahagiaan kita nanti,

Sayang,
Sebenarnya yang aku inginkan berada disisimu,
Memelukmu,
Menciummu,
Mewarnai hari-hari kita dengan senyuman,

Sayang,
Terima kasih atas semua yang telah kau berikan,
Aku berjanji akan selalu setia padamu,
Hingga akhir waktu.

Tetaplah bersamaku sampai ajal menjemput.

I love you :*

Contoh Surat Cinta Berupa Ungkapan
Dear,

Maaf kalau surat ini mengganggu kamu.
Tapi hanya ini yang bisa aku lakukan.

Saat pertama aku ketemu sama kamu,
Yang terbayang cuma wajah kamu,
Senyum manis kamu,
Lembut suara kamu,

Ntah kenapa saat pertemuan itu,
Aku merasa ada yang hebat masuk kedalam hati aku,
Aku Sebut itu ‘CINTA’

Sungguh bahagia bisa bersama kamu,
Bercanda,
Tertawa bersama,
Aku sunggu merasa nyaman ada didekat kamu,

Aku coba beranikan diri untuk mengungkapkan perasaan aku ini,
Aku aku aku, sangat mencintai kamu,

Terserah kamu mau mikir gimana,
Tapi yang aku harapkan,
Kita bisa menjalin hubungan yang serius untuk kedepan nya,
Dan aku berharap kamu membalas cinta aku,

I Love You


Terima Kasih Silahkan Bagi Yang Bucin 😅

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel