Ciri-Ciri Anak Akuntansi


Ciri-Ciri Anak Akuntansi
Ciri-Ciri Anak Akuntansi
 1)Kalkulator Lebih Penting Dibanding Pacar

Beda dengan mahasiswa lainnya, mahasiswa jurusan akuntansi akan lebih memilih membawa kalkulator ke mana pun ia pergi dibanding membawa pacarnya sendiri. Benda yang setia menemani kegalauan anak akuntansi saat perhitungannya nggak tepat dan nggak balace ini juga sering banget dijadiin becandaan sama teman-teman. Sering banget anak akuntansi ngelempar candaan seperti, “Sedih mana, nggak bawa kalkulator sama nggak punya pacar”, atau “Kalkulator mulu yang diperhatiin, pacar sendiri dilupain”.

2)Sering Berkhayal Punya Uang Banyak

Anak akuntansi sering banget menghitung uang yang banyak banget, tapi sayangnya uang itu nggak ada wujudnya dan nggak bisa dipegang langsung. Saking seringnya menghitung uang yang nggak berwujud itu, mahasiswa jurusan ini sering banget berkhayal punya uang banyak. Ya tapi cuma bayang-bayang palsu gitu. Coba wujudnya ada dan boleh dibawa pulang, dijamin mereka makin rajin ngerjain soal-soal akuntansi

3)Teliti dalam Hitung-Hitungan

Baca Juga : Ciri-Ciri Anak RPL
Anak akuntansi biasanya sangat teliti dalam perhitungan, terutama dalam pembuatan laporan keuangan. Kebiasaan ini akhirnya terbawa dalam kesehariaannya, sehingga banyak teman-teman mereka salah paham dan justru memandang mereka adalah orang yang perhitungan. Ketika kamu makan bareng anak akuntansi, jangan pernah kaget ketika mereka tiba-tiba mengeluarkan benda kesayangannya saat waiter memberikan bon atau nota pembayaran. Mereka akan menghitung berapa banyak uang yang harus mereka bayarkan secara cepat dan tepat.

4)Pacar Idaman (Menurut saya mah = Gak Juga, Banyak Jurusan Lain Juga Ahhh)

Biar gimanapun, mahasiswa jurusan akuntansi termasuk salah satu kriteria pacar idaman loh! Gimana enggak, pacaran dengan anak akuntasi bisa bikin kamu bahagia dan nggak repot soal masalah keuangan. Nggak cuma itu, kesetian anak akuntansi juga nggak bisa diragukan lagi. Kehilangan ‘0’ satu aja, dia bakal cari sampai ketemu, bisa dibayangkan gimana jadinya kalo dia kehilangan pacarnya kan?


Disini saya  banyak bacot karena lagi kesal sama seseorang !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel