Cara Mematikan Laptop Orang Lain

Cara Mematikan Laptop Orang Lain
Baca Juga : Sejarah Nabi Luth A.S Lengkap
Cara Mematikan Laptop Orang Lain 
    Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh – Dalam satu jaringan wifi anda bisa mematikan komputer atau laptop orang lain tanpa software dan juga bisa menggunakan CMD, cara mematikan komputer ini sangat mudah anda tidak perlu menginstall aplikasi apapun untuk shutdown laptop orang lain, karena ada 2 trik yang bisa anda gunakan pertama dengan menggunakan CMD dan yang kedua untuk mematikan laptop anda bisa menggunakan software bawaan di windows 7 , 8 dan 10.

    Pada kesempatan kali ini kami memberikan cara mematikan komputer orang lain dalam satu jaringan wifi dengan menggunakan cmd dan dengan menggunakan sofware bawaan di windows 7 yang bisa anda gunakan untuk memutuskan koneksi internet wifi orang lain dengan cara mematikan laptop orang lain, anda bisa melihat ip orang lain dengan cmd yang akan kita ketahui dengan cara menuliskan kode script pada cmd. jadi bagaimana mematikan laptop atau komputer orang lain dari jarak jauh ? silahkan anda simak artikel ini pada pembahasan.
Baca Juga : Sejarah Nabi Ayyub A.S Lengkap
    Dalam trik mematikan laptop orang lain ini dapat anda gunakan untuk memutuskan koneksi internet orang lain di laptop dari jarak jauh, trik hack ini sering dilakukan para hacker untuk mematikan komputer orang dalam satu jaringan wifi, trik hack ini akan kami berikan dalam 2 bagian yang bisa anda pilih cara mana yang mau anda gunakan.
Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh Menggunakan CMD

1. Silahkan anda buka cmd dengan klik start dan pilih CMD

2. Setelah itu silahkan anda ketikan net view -a di cmd dan tekan Enter,

3. Saat anda menekan enter, maka akan muncul berbagai nama dari pengguna komputer atau laptop yang terhubung dalam satu jaringan wifi yang sama dengan anda

4. Setelah itu silahkan anda ketikan ping \\namakomputer maka anda mendapatkan alamat ip korban, dan langkah terakhir

5. Ketikan perintah berikut ini di cmd yaitu shutdown -m ip_target atau bisa juga shutdown -m \\namakomputer -r
Baca Juga : Cerita Legenda Rakyat Situ Bagendit
    Itu salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk mematikan komputer orang lain dari jarak jauh yang masih dalam satu jaringan wifi dengan anda dan bila cara tersebut gagal anda bisa menggunakan cara berikut ini menggunakan software bawaan dari windows 7.
 
 Cara Mematikan Komputer Orang Lain Dengan Sofware

1. Silahkan anda panggil RUN dengan caran menekan tombol windows + R pada keyboard

2. selanjutya ketikan shutdown -i dan tekan enter

3. Dari sini anda harus mengetahui nama dari laptop atau komputer orang lain, anda tinggal melihat nama korban sesuai dengan perintah di atas menggunakan cmd

4. Klik tombol Add untuk menambahkan user pengguna komputer misal nama user \\DANTO2017
Baca Juga : Puisi Kritik Sang Korupsi
5. Dan kemudian silahkan anda pilih opsi apa yang anda inginkan ada 3 pilihan RESTART, SHUTDOWN dan Annotate Unexpected Shutdown, jika anda ingin mematikan komputer orang lain silahkan anda pilih shutdown.

6. Tentukan lamanya waktu rubah menjadi 5 seconds, Terakhir silahkan anda berikan comment “Harap Mematikan Komputer Anda, Karena Jaringan Sedang Maintenance” klik OK


Terima Kasih Atas Kunjungannya !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel